Sabtu, 14 Januari 2012

sweet first love~

ini adalah cerita tentang  first love sahabat ael waktu tk.. panggil aja ire

waktu itu.. kita dapet tugas mewarnai.. tapi ire kebingungan karena ga punya spidol merah.. dia mau pinjem spidol merah tapi pada pelit.. ada yang bilang "ga mau ah! takut ilang" "ga mau ah takut rusak!" ire sedih ga bisa mewarnai tapi ksatria D yang tiba2 berdiri menghampiri ire.. dia bilang "nih.. spidolnya aku kasih pinjem.. tapi jangan sambil ilang sama rusak yaa.." nah.. dari saat itu.. ire jadi suka sama ksatria D..

tapi kisah first love ire mendapat tantangan...ada anak korban sinetron yang berusaha memisahkan mereka.. kita panggil aja "dede"
nah yang paling aku inget.. waktu ire lagi curhat sama aku tentang ksatria D.. tiba-tiba gengnya dede dateng manggil ire.. mereka adu bicara memperebutkan ksatria D.. mereka juga berantem karena loker ire bersebelahan bersama ksatria D.  (bayangin anak tk ngerebutin cowo di luar pengawasan guru :P )

dendam ire ke gengnya dede masih terpendam di hatinya sampai sekarang (kelas 3 SMP *atuuut) lagi lagi sekarang dia sesmp sama ksatria D :)

walau itu kejadian yang sudah lamaaa dan ire udah lost contact sama ksatria D..aku yakiinn di hati ire pasti masih ada ksatria D walau ire tidak menyadarinya :p ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar