Sabtu, 21 Januari 2012

Boyfriend Janji Akan Sering Temui Fans!!


Jakarta - Boyfriend hadir pertama kali di panggung musik Korea dengan image imut. Lima pria muda itu berwajah dan bergaya rambut seperti tokoh kartun. Tetapi di mini album kedua, mereka jelas ingin terlihat lebih dewasa.

Grup yang digawangi Donghyun, Hyunseong, Jeongmin, Yongmin, Kwangmin, dan Minwoo itu merilis single 'Don't Touch My Girl' 5 Oktober lalu. Video klipnya sendiri ditonton oleh lebih dari 1 juta kali dalam 3 hari.

Bagaimana pendapat mereka tentang 'Don't Touch My Girl' dibandingkan single pertama 'Boyfriend'?

"Konsep single pertama kami adalah imut, sementara yang ini lebih kuat. Dalam single terbaru kami, konsep imut sudah tak lagi eksis. Kostum, koreografi, judul lagu, seluruhnya berganti menjadi lebih maskulin," papar Jeongmin pada TVReport.



Berbagai reaksi fans pun muncul, sebagian besar positif karena toh memang hasilnya tak buruk. Namun ternyata Boyfriend sendiri tak menyangka, perubahan image mereka mengejutkan bagi sebagian fans.

"Awalnya kami berpikir seharusnya tak ada reaksi apapun, tetapi kemudian kami melihat fans yang terkejut. Barulah kami menyadarinya," papar Donghyun. Kwangmin yang tampil lebih segar dengan rambut pendek pun menyambung, "Mengubah rambutku menjadi seperti ini pun membuat fans terkejut!"

Popularitas mereka yang menanjak di Korea pun melahirkan impian baru. Seperti layaknya grup-grup KPop lain, Boyfriend pun menyiapkan diri untuk debut di Negeri Sakura, Jepang. Mereka rencananya akan tampil pertama kali di sebuah variety show di Jepang, 7 dan 14 November mendatang.



"Saya rasa Boyfriend menarik karena penampilan dan musik mereka. Sudah bisa diduga, label musik di Jepang sebentar lagi pasti akan menarik mereka," ucap seorang pakar musik Jepang.

Sukses di Korea dan siap debut di Jepang, apa rencana Boyfriend selanjutnya?

"Aku ingin menikmati setiap penampilanku di panggung dan bisa berkomunikasi lebih banyak lagi dengan fans seperti yang mereka inginkan," ujar salah satu dari si kembar Kwangmin.

"Di album pertama, kami tak punya banyak waktu untuk berkomunikasi dengan fans. Jadi sekarang, aku ingin menyentuh fans lewat album ini, fans akan bisa bertemu kami lewat berbagai acara jumpa fans dan tanda tangan," janji Jeongmin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar