Sabtu, 14 Januari 2012

angel beats!! (anime)

angel beats

animenya gambarnya bagussss.. ceritanya juga bagus banget! lucu ,romantis ,mengharukan jugaa pokonya rame banget ! wajib nonton deh :)
Angel Beats! berlangsung di sebuah SMA yang bertindak sebagai Api Penyucian, di mana para siswanya belajar untuk menghilangkan beban sisa-sisa atau penyesalan dari kehidupan sebelumnya, sebelum melanjutkan ke kehidupan setelah kematian atau reinkarnasi. Luka dan kematian tidak ada di tempat ini, walaupun orang-orang di sekolah afterlife ini masih bisa merasakan sakit atau hal lain seperti yang mereka lakukan ketika mereka masih hidup, mereka juga dapat mati lagi, hanya kemudian akan tersadar kembali beberapa saat kemudian tanpa luka. Cerita ini mengikuti seorang protagonis yakni Otonashi, seorang anak yang mengalami amnesia mengenai hidupnya dulu setelah mati. Setelah kebangkitan di akhirat ini, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuri yang mengajaknya untuk bergabung dengan Shinda Sekai Sensen (SSS) Sebuah organisasi yang ia dirikan dan ia pimpin yang berperang melawan Tuhan sebagai protes atas kejamnya nasib para anggota SSS dalam hidup mereka sebelumnya. Musuh mereka satu-satunya di dunia ini adalah ketua OSIS,Angel , makhluk dengan kekuatan supranatural yang bertempur melawan SSS. Yuri berpendapat bahwa orang yang mengikuti perintah dari Angel dan berperilaku seperti siswa normal di sekolah ini pada akhirnya akan menghilang dan pergi bereinkarnasi. Namun, mereka yang memenuhi impian mereka di akhirat lebih cepat pergi bereinkarnasi.

singkatnya.. orang-orang yang di semasa hidupnya kejam, menedihkan, dll.. pokonya tidak menyenangkan bakal terkurung di kehidupan afterlife.. kalau mereka memenuhi impian2nya di afterlife bisa berinkarnasi ke dunia kehidupan lagi... di angel beats ini bakal di ceritain waktu penghuni afterlife ini masih hidup (sedih banget :'( terutama otonashi) trus cerita tentang kehidupan mereka di afterlife.. kelakuan SSS kadang kocaaaak  pas ngelawan angels.. tp kasian juga angels di musuhin SSS  yang sebenarnya engga jahat ;( dan blablabla trus akhirnya mereka sadar sebenernya mereka harus beringkarnasi.. waktu perpisahan mereka yang udah sahabatan harus pisah kekehidupan sebelumnya kan ga tau tuh bakal ketemu lagi atau engga :'( endingnya sedih banget >,<

**udahh dari pada aku ceritain nanti ga rame lagi mending nonton aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar