Jumat, 13 Januari 2012

Ngobrol Bareng Dengan Greyson Chance





Setelah berhasil memukau para penggemarnya di Hard Rock Café Jakarta pada Rabu (23/11) sore, Yahoo! Indonesia OMG ngobrol bareng dengan Greyson di hotel tempatnya menginap keesokan harinya.

Mana yang paling kamu suka, bermain piano atau bernyanyi?
Aku suka keduanya. Terkadang aku tidak bisa menyanyi tanpa iringan piano, tapi aku bisa bermain piano tanpa bernyanyi.

Seberapa besar rasa cintamu ke Lady Gaga?
Sebesar ini (Greyson membentangkan kedua tangannya ke samping). Aku sangat mencintainya. Aku suka semua karyanya. Dia gila sekaligus mengagumkan.

Sedekat apa hubunganmu dengan kakak perempuanmu?
Kakakku saat ini ikut bersamaku ke Indonesia. Aku sangat dekat dengannya.

Bagaimana rasanya harus merayakan Hari Thanksgiving jauh dari rumah?
Ya aku tidak bisa merayakan hari ini dengan kalkun. Sangat sulit mendapatkan itu di Indonesia. Tapi aku tadi sudah makan roti lapis kalkun. Besok aku pulang, jadi aku akan merayakannya di rumah walau terlambat.

Ceritakan dong tentang kampung halaman kamu!
Maksud kamu di Oklahoma? Kota itu sangat kecil. Tapi sungguh menyenangkan tinggal di sana.

Apa keinginan terbesarmu selain dunia tarik suara dan bermain piano?
Pertanyaan yang bagus. Mungkin aku ingin jadi fotografer.

Apakah kamu sudah menerima ciuman pertama?
Ya tentu saja. Maaf ya para penggemarku.

Apa rasanya?
Ciuman itu menyenangkan. Cukup baik. Aku menikmatinya.

Kamu suka olahraga?
Sejujurnya aku tidak terlalu suka olahraga. Aku lebih suka menonton sepak bola dibandingkan rugby.

Tipe cewek seperti apa yang kamu inginkan menjadi pacar?
Aku tidak mau yang aneh-aneh. Aku hanya ingin cewek yang jujur, apa adanya.

Secara fisik?
Aku tidak peduli. Tapi aku suka cewek rambut cokelat yang bermata biru. Aku suka rambut pirang, rambut merah, mata abu-abu, mata cokelat. Mata merah? Oh itu vampir.

Kalau kamu punya kesempatan untuk jadi hewan, hewan apa yang kamu mau?
Mungkin aku ingin jadi burung. Aku bisa terbang ke sana, bisa terbang ke sana. Aku berharap bisa terbang.

Kota mana yang paling kamu suka dalam tur ini?
Ada lima kota yang aku datangi, tiap kota memiliki keunikan masing-masing. Tapi aku paling suka Jakarta.

Kenapa Jakarta?
Kalian memiliki banyak kebudayaan di sini. Jakarta mengingatkan aku akan Kuala Lumpur. Para penggemar di sini sangat menyenangkan.

Apa makanan Indonesia yang kamu suka?
Tadi aku makan pisang goreng. Tapi aku menjauhi makanan lokal di sini karena makanan Indonesia pedas semua. Saat aku datang ke sini, aku sedang sakit perut.

#wah.. sayang banget ya tipe cewe yang greyson suka langka banget di indonesia..

1 komentar:

  1. wahhh aku jadi patah hati :( masa ga ada yang kreterianya kayak aku

    BalasHapus