Sabtu, 14 Januari 2012

Waiting Outside The Lines - greyson chance


















lagunya greyson chance yang 1 ini bagus banget...! penuh makna :D coba hayati deh
kalau mau download...

Waiting Outside The Lines Lyrics


You'll never enjoy your life,
living inside the box
You're so afraid of taking chances,
how you gonna reach the top?

Rules and regulations,
force you to play it safe
Get rid of all the hesitation,
it's time for you to seize the day

Instead of just sitting around
and looking down on tomorrow
You gotta let your feet off the ground,
the time is now

I'm waiting, waiting, just waiting,
I'm waiting, waiting outside the lines
Waiting outside the lines
Waiting outside the lines

Try to have no regrets
even if it's just tonight
How you gonna walk ahead
if you keep living blind

Stuck in that same position,
you deserve so much more
There's a whole world around us,
just waiting to be explored

Instead of just sitting around
and looking down on tomorrow
You gotta let your feet off the ground,
the time is now, just let it go

Don't wanna have to force you to smile
I'm here to help you notice the rainbow
Cause I know,
What's in you is out there

I'm waiting, waiting, just waiting,
I'm waiting, waiting outside the lines
Waiting outside the lines
Waiting outside the lines

I'm trying to be patient (I'm trying to be patient)
the first step is the hardest (the hardest)
I know you can make it,
go ahead and take it

I'm Waiting, waiting, just waiting I'm waiting
I'm waiting, waiting, just waiting
I'm waiting, waiting outside the lines
Waiting outside the lines
Waiting outside the lines

You'll never enjoy your life
Living inside the box
You're so afraid of taking chances,
How you gonna reach the top?

artinya:
kamu tidak akan bisa menikmati hidup kamu,
hidup yang terkurung di dalam kotak
kamu begitu takut mengambil risiko,
bagaimana kamu bisa mencapai puncak?

Aturan dan peraturan,
memaksa kamu untuk bermain aman 

singkirkan semua keraguan tersebut,
sudah waktunya bagi kamu untuk merebut hari!

Daripada hanya duduk di sekitar..
dan meremehkan hari esok
kamu harus membiarkan kakimu menyentuh tanah,
waktunya itu sekarang!

Aku menunggu, menunggu, menunggu,
Aku menunggu, menunggu di luar garis
Menunggu di luar garis
Menunggu di luar garis

Cobalah untuk tidak menyesal
walau cuma malam ini..
bagaimana kamu bisa berjalan ke depan?
jika kamu terus saja buta

Terjebak di posisi yang sama,
padahal kamu layak untuk lebih..
Ada seluruh dunia di sekitar kita,
hanya menunggu untuk dijelajahi

Daripada hanya duduk di sekitar..
dan meremehkan hari esok
kamu harus membiarkan kakimu menyentuh tanah,
waktunya itu sekarang!
, biarkan saja!

tidak memaksa kamu untuk tersenyum
Aku di sini hanya untuk membantu kamu melihat pelangi
Karena aku tahu,
kamu yang di luar sana

Aku menunggu, menunggu, menunggu,
Aku menunggu, menunggu di luar garis
Menunggu di luar garis
Menunggu di luar garis

aku mencoba untuk bersabar (aku mencoba untuk bersabar)
langkah pertama itu memang yang paling sulit (paling sulit)
Aku tahu kamu bisa!,
pergilah ke depan dan ambil!

Aku Menunggu, menunggu, hanya menunggu aku menunggu
Aku menunggu, menunggu, menunggu
Aku menunggu, menunggu di luar garis
Menunggu di luar garis
Menunggu di luar garis

kamu tidak akan bisa menikmati hidup kamu,
hidup yang terkurung di dalam kotak
kamu begitu takut mengambil risiko,
bagaimana kamu bisa mencapai puncak?


 sory kalau ada yang salah pengartian :P baru belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar