Sabtu, 14 Januari 2012

nyesek adalah..

nyesek adalah.. tau pendapat orang tentang kita.
nyesek adalah.. ternyata ada orang yang ga suka sama kita..
bagi aku.. nyeseeekk banget.. bikin down banget..

awal ceritanya gini.. aku terlanjur masuk ke suatu komunitas, tapi aku tuh orangnya bener-bener ga bisa komunikasi.. di sana aku ngerasa ga punya temen.. aku malu.. aku gatau harus ngapain. "aku gatau mau ngapain di sana dan ga punya temen buat ngobrol"
nah.. setiap di ajak ngumpul aku ngerasa enggan.. aku malu kalau diem aja kayak orang apa... tapi aku lebih malu kalau aku tiba-tiba nyerocos.. jd aku lebih memilih ga ngumpul.. aku tau aku salah.. aku kayak ga ngehargain yang ngumpul.. tp aku bingung (ini tuh bikin galau tiap hari)


nah suatu harii... katanya boleh bawa temen masuk ke komunitas itu, aku semangat nih.. aku pengennya dengan aku bawa temen masuk ke komunitas itu ngebantu aku bisa komunikasi sama yang lain.. (biasanya kalau aku udah punya temen aku lancartuh..) dan ga sendirian lagi kalau ngumpul.. minimal ada yg bisa di ajak bercanda akrab..

aku ngajak temen aku 3 orang.. anggap aja bakpia, haina dan enri
yang pertama aku ajak ke komunitas itu si bakpia.. awalnya lancar-lancar aja.. tp di pertemuan ke dua.. bakpia dateng telat.. trus anak-anak mau ngejemput enri pake motor (gara-gara dia gak pernah ngumpul dan banyak banget alesannya) tadinya aku mau ikut cuma ga jadi..jadi aku pulang dulu..

aku tiba-tiba di sms enri "al aku di tempat ngumpul"
ternyata enri berhasil di paksa ikut ngumpul.. padahal alesan dia hari ini karena dia mau les.. jd pas di sana (tempat ngumpul) dia riweh banget takut telat les.. aku bilang "ya udah kenalan dulu aja sama yang lain.." anak-anak komunitas akhirnya duduk manis melingkar di tempat ngumpul, nunggu anak-anak baru (mereka) memperkenalkan diri..

nah aku ngajak mereka ketengah-tengah lingkaran. anak-anak komunitas udah mulai serius ngedengerin mereka tp mereka malah riweh-riweh ngelucu ngebodor malu-malu gaje ga serius. aku udah bilang "cepetan perkenalkan diri" tp mereka tetep aja riweh..ga lucu banget.. padahal orang-orang udah pada nungguin mereka malah riweh ga bisa di atur.. bukan saatnya ngabodor geje -_- (di sana ga ada yang ketawalah watir) situasi itu bener-bener di luar kontrol, aku malu.. aku paksa mereka ketengah-tengah.. tp mereka tetep aja kayak gitu... muka orang-orang udah kesel ngeliat kelakuan mereka (mungkin juga pengaruh nunggu mereka lama dateng).. aku ngerti perasaan mereka yang "udah lama nunggu teu baleg lagi" akhirnya aku keceplosan bilang "udah ihhh liat udah pada kesel!!" sambil nunjuk mereka.. akhirnya enri pun bicara serius memperkenalkan dirinya dan bakpia pun begitu..

mereka itu aku yang kenalin ke komunitas.. jd mereka msh tanggung jwb aku.. kalau mereka punya masalah aku bisa kena..

akhirnya bakpia lebih sering ngumpul daripada aku tampa sepengetahuan aku.. kenapa dia ga ngajak aku coba.. trus dia punya masalah sama sebagian anak di komunitas itu.. tapi aku gatau apa-apa.. sampe mereka baikan aja aku gatau.. kalau enri dia akhirnya keluar gara gara punya masalah juga..dia ga bisa kalau di suruh ngumpul terus, gitu juga haina.. jadi rencana aku biar bisa di terima di komunitas itu gagal.. malah-malah ada yang ga suka sama aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar