Sabtu, 14 Januari 2012

i hate happy ending (funny)

jengjerengjereeeengggg....
pada suatu hari, enri dan ael sedang smsan dan terbentuklah sinetron ini...

awalnya ael sedang menahan rasa lapar dan dahaga. ael mau cizz dia langsung sms ke enri..

ael : tapi aku ngga mau lemper atau cendol.
mengingatkanku pada...

enri : jengjerengjereeeeeng...

ael : oh tidak?! astaga! aaaaa!!

enri : gubraag!jegeeer!aahhh!buug!

ael : aahh.. *guling2 jedug!!! prak!! *kejeduk *hilang ingatan

enri : hah???aliya??apakah kau baik" saja sayang?? *halaaaahsinetron..

ael : maaf anda siapa ya?? saya siapa??

enri : hah?ael??ini aku sayang..kita sudah bersama selama 13 tahun..

ael : kok tiba2 saya pusing dan badan saya lemas dan saya juga tidak ingat apa2

enri : sabar aliya..ingat tidak?/kita sering k taman kota..main kuch kuch hotahe..

ael : pak! sudah saya peringatkan! jangan pegang2 saya! *menampar dan lari

enri : hai...jangan pergii... *ngejar

ael :pak! saya katakan sekali lagi saya bukan ael tapi nurlela

enri : halaaah kamu bohong!saya tau kamu!kamu itu ael!istri saya yang hilang 13 tahun lalu..

ael : langsung pingsan

ael : whaahahaha langsung bangun..liat muka enri..trus pingsan lagi

enri : hah??ael??bangun!bangun..dokteeer..tolong kucing saya.. *halaaahsalah! maksudnya  tolong isteri
sayaaa..

ael : dateng yang namanya elom.

elom :sayangku enria ngapain kamu sama cewe itu?

enri : hah?? elom ini tak seperti yang kau lihat..

elom : aku tau ini beda karna yang tadi kejeduk tadi itu aku loh

enri : hah??aku tak mengerti semua ini..

elom : di dunia ini memang tidak ada yg bisa dimengerti nak *nunjuk matahari terbenam

ael : nurlela pun lari dan hampir tertabrak mobil aaa! *terdiam d depan mobil yang mau nabrak

enri :nurlelaaaa!!!!berubah *berubah jadi satria baja kuning!terbang k arah ael...  awaaaas*mendorong
ael

ael : akhirnya satria baja kuning yg tertabrak!akhirnya satria baja kuning terkena gondog

enri : halaaah kalo buta mah masih nyambung..lah ini??gondog??hadoooh tak hanya  gondog..satria baja kuning pun terkena komplikasi gondog dan mencret!

ael : wkwkwkwk!akhirnya satria baja kuning hamil dan hidup bahagia selamanya

enri : laaah...happy ending jadinya..hahahhaa



~semoga anda terhibur dengan kegejean kami..~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar